Mpo Aren Dan Bang Jaya Menjadi Tokoh Ikonik Kelurahan Aren Jaya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pada era digitalisasi, segala bentuk pelayanan banyak menggunakan media sosial sebagai sarana informasi dan sosialisasi. Namun, sering kali yang disajikan bersifat formal dan terkadang jenuh untuk disimak.

Namun, kelurahan Aren Jaya mempunyai inovasi yang menarik untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan terhibur. Kalau Kota Bekasi mempunyai ikon Bang Bek dan Mpo Asih, maka kelurahan Aren Jaya memiliki Mpo Aren dan Bang Jaya. Hal ini dikatakan Lurah Aren Jaya Pra Fitria Angelia sebagai inovasi dalam pelayanan masyarakat yang saat ini melek dengan teknologi.

“Karena saat ini bentuk sosialisasi melalui media sosial lebih media sosial, maka kita buat konten selain untuk menyampaikan sosialisasi, juga untuk menghibur masyarakat dengan konten yang lucu dari mpo Aren dan Bang Jaya ini,” ujar Pipit, sapaan akrab Lurah Aren Jaya Pra Fitria Angelia saat ditemui media pada Kamis (31/03/22).

Ia berharap dengan hadirnya tokoh itu akan menjadikan informasi yang diberikan semakin mudah diterima masyarakat dengan dikemas secara berbeda namun tidak menghilangkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan ini dapat lebih diterima masyarakat dan tidak monoton karena kita kemas dengan suguhan yang lebih menarik agar masyarakat dapat menerima apa yang kita sampaikan melalui konten dengan ikon itu,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.