MRT Diyakini Akan Jadi Tren Moda Transportasi Baru

MRT

JAKARTA, Harnasnews.com – Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) diyakini akan jadi tren moda transportasi baru di Jakarta.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali melihat hal tersebut positif bagi perpindahan kultur transportasi di Jakarta. Sebab, adanya MRT warga Jakarta semakin dimanjakan dalam menggunakan transportasi umum.

“Ini akan menjadi tren moda transportasi di masa modern. Mari buru-buru beralih menikmati moda transportasi kereta MRT yang nantinya akan terintegrasi dengan beberapa koridor Bus TransJakarta,” ujar Marullah dikutip dari Antara, Kamis 31 Januari 2019.

Marullah sendiri dikabarkan telah mencoba kereta MRT tersebut dari Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia. Dia mengatakan Jakarta, khususnya Jakarta Selatan patut berbangga karena memiliki moda transportasi yang canggih seperti negara-negara maju.

“Semoga tidak terlalu lama warga di Jakarta khususnya Selatan merasakan moda transportasi seperti ini. Bagus sekali bagi masyarakat untuk beralih dari kendaraan-kendaraan pribadi ke moda transportasi yang massal seperti ini,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.