Muaythai Kota Bekasi di Bawah Naungan Camp Dragon Boyong 5 Medali Emas Pada Ajang Seleksi Nasional

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Camp Dragon Kota Bekasi kembali berpartisipasi pada cabang olahraga beladiri. Muaythai Ikut Seleknas dan Kejurnas Road to Sea Games 2023 di Plaza Aspirasi, Serang, Banten sejak tanggal 15 sampai 20 Desember 2022.

Sebanyak 7 atlit Muaythai di bawah binaan Camp Dragon memboyong 5 medali emas dan 3 perunggu.

Pada Divisi Kejurnas remaja putri kelas 42 kg, Anggie Intania Chalik, lalu Divisi Seleksi Nasional (Seleknas) Senior Putri kelas 45 kg ada Nur Sa’adah dan untuk kelas 48 kg, Sarah Avilia Annisa dan Seleknas Senior Putri usia 17 sampai 40 tahun kelas 57kg Kalisom.

Selian itu ada juga Seleknas Muayboran Putri yaitu Mega Alawiyah Sudirman dan Kalisom.

Sedangkan untuk peraih medali Perunggu pada Divisi Seleknas Putri usia 17 sampai 23 tahun kelas 54 kg diraih oleh La Ode Anwar dan Divisi Seleknas Senior Putra usia 17 sampai 40 tahun kelas 60 kg diraih oleh Wahyudi Takhir Pohan dan Pricilya Agustine Divisi Kejurnas kelas remaja 42 kg putri.

Ketua Pengkot Muaythai Kota Bekasi, Ardianto,SE menjelaskan bahwa pertandingan itu telah membuktikan bahwa event itu dapat memotivasi atlit-atlit junior dan pemula yang dibina Pengkot Muaythai Kota Bekasi untuk dapat mengikuti prestasi para seniornya di PORPROV 2026.

“Ini yang kita sebut dengan hasil kerjasama semua pihak, baik pelatih maupun mereka para atlit yang berlatih keras di bawah naungan Camp Dragon,” ungkap Ardianto kepada media pada Rabu (21/12/22).

Sementara itu, Pelatih Muaythai Natcha Librania Siregar mengaku sangat bangga dengan anak didiknya yang semakin hari semakin menunjukkan jati dirinya sebagai atlit yang mampu bersaing di kancah nasional.

“Bersyukur atas pencapaian prestasi atlet Muaythai Kota Bekasi dalam seleknas dan kejurnas ini, sehingga 5 orang atlet muaythai kota bekasi lolos dalam tim sea games kamboja 2023, semoga kedepannya dapat menjaring dan membina atlet muaythai Kota Bekasi dapat berkiprah di event internasional,”katanya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.