Muaythai Kota Bekasi Raih Juara Umum Pada Liga Nasional

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – KONI melalui cabang olahraga Muaythai kembali menorehkan prestasi. 18 atlit dengan 3 pelatih yang di kirim mengikuti Kejuaraan Nasional IX dan Liga Nasional XI Muaythai Indonesia Road To Pon – Road To Sea Games.

“Acara ini bagus buat atlet sebagai ajang uji coba hasil latihan kami atlet Muaythai Indonesia Kota Bekasi, nanti kelihatan dari sini kami sangat butuh dengan pertandingan per 3 bulan sekali melihat grafik atlet” kita dan untuk bahan evaluasi kami di tempat latihan,” kata ketua Pengkot sekaligus pelatih Muaythai KONI Kota Bekasi Yanto kepada media saat dikonfirmasi pada Minggu (28/03)

Kegiatan yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 22 – 28 Maret 2021 tersebut, atlit Muaythai Indonesi asal Kota Bekasi harus puas dengan perolehan 5 emas, 6 perak dan 4 perunggu pada final Sabtu 27 Maret 2021.

Atlit Muaythai indonesia Kota Bekasi sendiri mendapat gelar juara umum pada Liga Nasional XI. Tentu hal tersebut sangat membanggakan dan membuka peluang untuk mengikuti ajang bergengsi lainnya pada Cabang olah raga beladiri nasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.