Muaythai Kota Bekasi Raih Juara Umum Pada Liga Nasional

Para atlit Muaythai muda asal Kota Bekasi yang mengikuti kejuaraan nasional di Kendari Selteng

“Kalau ditanya puas kami tidak akan pernah puas, hari ini hanya untuk uji tanding saja karna sasaran kita nanti BK porda dan porda itu sendiri,” tambahnya.

Diketahui KONI Kota Bekasi, khususnya pada porda mendatang mentargetkan 3 besar pada ajang Porda nanti. Segala upaya atlet kami bersaing dengan atlit pelatnas dan atlet PON Papua lainnya melalui kompetisi yang ketat. Perolehan 5 emas yang diraih atlit Muaythai asal Kota Bekasi tentu bukan mudah mengingat liga nasional yang diikuti berbagai daerah mengirimkan atlit terbaik mereka.

“Pulang dari sini kita evaluasi lagi hasil dari pertandingann ini apa yang kurang dan kita menunggu lagi pertandingan kedepannya untuk kita Trai out karna untuk cabang beladiri, untuk melihat hasil latihan harus banyak bertanding semakin banyak jam terbang semakin bagus itu hasilnya,” pungkasnya.

Ketua harian Muaythai Kota Bekasi  Rusman Fadilah,SH, beserta para pelatihnya yaitu Natcha Librania Siregar dan Zakharia Tunas Pasaribu juga ikut berkontribusi atas pencapaian para atlit muda Muaythai tersebut.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.