Mubes ke-5, Pujakesuma Dukung Erick Jadi Capres 2024

JAKARTA, Harnasnews – Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Jakarta, pada 3-5 Juni 2022. Acara yang dihelat di Hotel Bidakara bertajuk ‘Transformasi Pujakesuma, Berdaya Bersama’ ini menghasilkan beberapa keputusan penting.

Salah satunya, Pujakesuma memberikan dukungan penuh kepada Erick Thohir untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Pujakesuma beralasan, Erick merupakan putera terbaik Sumatera.

“Pujakesuma memberikan dukungan sepenuhnya untuk Haji Erick Thohir sebagai salah satu putera terbaik Sumatera untuk bersedia maju dalam kontestasi Pilpres 2024,” kata Pujakesuma dalam draft keputusan yang ditandatangani Ketum baru, Joko Susilo.

Pujakesuma menjelaskan, Erick Thohir merupakan salah satu tokoh nasional yang konsisten memberdayakan masyarakat lintas budaya. Eks Presiden Inter Milan ini, kata Pujakesuma, banyak membantu warga Jawa di Pulau Sumatera.

“Pujakesuma menganggap Erick Thohir adalah salah satu tokoh nasional yang selama ini telah secara konsisten berhasil membina, mengayomi, dan memberdayakan masyarakat lintas budaya khususnya warga Jawa, terutama yang berada di Pulau Sumatera,” demikian lanjut Pujakesuma dalam draft keputusan itu.

Lebih lanjut Pujakesuma mengapresiasi kiprah Erick Thohir dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama di dalam komunitas masyarakat Jawa di Pulau Sumatera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.