Muncul Sahabat LBP, Dukung Luhut Pandjaitan Maju Pilpres 2024

LBP Dianggap Pantas

Terlepas dari kontroversi yang kerap menghinggapi nama Luhut, Sahabat LBP menganggap Luhut pantas untuk menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia. Sahabat LBP menganggap kiprah Luhut begitu moncer untuk menarik investasi ke Indonesia.

“Investasi itu sangat luar biasa, mendorong investasi asing untuk inves ke Indonesia dan dapat memberikan masyarakat lapangan kerja,” kata Sarjan.

Sarja mengaku ada ratusan relawan Sahabat LBP di seluruh Indonesia. Bahkan di Medan, Sumatera Utara telah terbentuk strukturnya.

Pada deklarasi besar nanti, Sarjan mengaku pihaknya bakal berkoordinasi dengan Luhut sendiri untuk meminta restu acara tersebut. Terlepas bakal disetujui Luhut atau tidak, pihaknya akan tetap menggelar deklarasi tersebut.

“Pasca soft launching ini kami akan segera berkonsolidasi untuk menggalang dukungan terutama kelompok pemuda dan mahasiswa, pedagang kecil, pedang kaki lima dan petani yang telah lama kami advokasi di berbagai daerah. Deklarasi resmi akan lakukan persis pada saat hari sumpah pemuda 28 Oktober mendatang di Jakarta,” katanya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.