Muncul Sahabat LBP, Dukung Luhut Pandjaitan Maju Pilpres 2024

JAKARTA, Harnasnews.com – Relawan yang menamakan diri Sahabat LBP mengaku mendukung Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) untuk maju ke Pilpres 2024. Dukungan itu ditumpahkan lewat Deklarasi Luhut for President 2024 di Cefe Bintang, Jakarta Pusat, Sabtu (9/10).

Presidium Sahabat LBP, Sarjan Andesbaya mengatakan, deklarasi dukungan ini hanya permulaan untuk deklarasi yang lebih besar pada 28 Oktober nanti.

Menurut Sarjan, dukungan tersebut melihat jejak Luhut selama ini di pemerintahan membantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Yang menurut Sahabat LBP begitu baik.

“Dukungan ini dilakukan oleh Sahabat LBP setelah melihat kiprah dan prestasi Menko Marves Luhut selama sekitar 7 tahun mendampingi Presiden Jokowi baik di tengah situasi normal maupun di tengah situasi prihatin di tengah pandemi saat ini,” ujarnya, dilansir dari merdeka.

Sarjan menilai semua tugas-tugas penting yang diperintahkan presiden kepada Luhut dilaksanakan dengan sukses sesuai target seperti yang dilihatnya ketika menjadi komandan PKPM Darurat Jawa-Bali dalam penanganan Covid-19 pada Juli – September 2021. Buktinya saat ini pandemi telah mengalami pelandaian.

“Ini patut kita apresiasi yang menunjukkan kuatnya leadership LBP saat diberi tugas-tugas penting,” ujar dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.