Musancab PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukomanunggal Surabaya Siap Menjaga Pancasila


Surabaya,Harnasnews.com –  Hermawan, ST,  kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya periode 2019-2022 dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) IV PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya, di Pendopo Kecamatan Sukomanunggal Surabaya, Minggu (20/01/2019).

Dipercayanya kembali  Hermawan, setelah dalam Musancab IV tersebut terpilih secara aklamasi, dan dihadiri oleh Wakil Ketua MPC PP Kota Surabaya, Nurdin Longgari, Ketua OKK MPC PP Kota Surabaya, Samsurin, Wakapolsek Sukomanunggal AKP. Abdul Rasyid, Koramil Sukomanunggal diwakili Bataud, Sertu TNI Hadi.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Hermawan, mengingatkan kepada seluruh kader yang masuk jajaran pengurus PAC PP Sukomanunggal untuk membulatkan tekad mengawal nilai-nilai Pancasila agar tetap terlaksana di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ingatkan, Pemuda Pancasila  merupakan ladang ibadah untuk berjuang bagi masyarakat. Mari kita singkirkan halangan yang merintangi terciptanya keadilan ditengah masyarakat, agar cita-cita pancasila terwujud di tengah masyarakat.” Ungkap Hermawan yang juga Caleg PKS Dapil IV nomor urut 4 DPRD Kota Surabaya.

Wakil Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kota Surabaya Nurdin Longgari menjelaskan, Musancab PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sukomanunggal yang berlangsung hari ini adalah sebuah wujud nyata kecintaan terhadap organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila serta mengsukseskan Pemilu 2019 akan datang.

“Saya menghimbau Kepada Seluruh Kader Pemuda Pancasila yang ada di  Kota Surabaya, khususnya di Kecamatan  Sukomanunggal ini agar tetap solid, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya, dalam rangka memasuki tahun Politik ini, mari kita kawal Pancasila dan NKRI harga mati”,  ungkap Nurdin Sekaligus Caleg PBB dari dapil 1 DPRD Kota Surabaya nomor urut.5.

Sementara menurut Ketua OKK MPC. Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Samsurin, menyambut baik atas terlaksananya Musancab PAC Pemuda Pancasila Sukomanunggal Kota Surabaya.

“Alhamdulillah, PAC Pemuda Pancasila Sukomanunggal Kota Surabaya, telah melaksanakan Musancab ke IV, semoga Pemuda Pancasila, tetap Istiqomah, menjaga Pancasila dan NKRI sekaligus mengsukseskan Pemilu 2019 akan datang. Samsurin juga mengingatkan bahwa kader Pemuda Pancasila tidak kemana mana, tapi ada dimana mana, walau beda pilihan politik tetap kita bersaudara,” pungkas Samsurin yang juga Caleg PBB Dapil V nomor urut 1 DPRD Kota Surabaya. (Nd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.