Muscab PKB Kota Kediri Bahas Target Pilkada 2023

KEDIRI, Harnasnews.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Kediri, Jawa Timur menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) 2021 dan membahas terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023.

“Hasil sidang komisi rekomendasi, para peserta akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada 2023. Untuk itu meminta kesediaan Gus Muid untuk bersedia maju,” kata Ketua Sidang Komisi Muscab PKB 2021 Saifudin Zuhri, di Kediri, Minggu.

Dalam Muscab DPC PKB 2021 itu, hasil sidang komisi rekomendasi, para peserta musyawarah cabang memang merekomendasikan KH Oing Abdul Muid atau yang akrab disapa Gus Muid untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Kediri pada 2023.

Selain itu, dalam kegiatan ini para peserta Musyawarah Cabang DPC PKB Kota Kediri juga menargetkan perolehan enam kursi di DPRD Kota Kediri dalam Pemilu 2024. Untuk itu, partai segera menguatkan barisan dengan mengonsolidasikan seluruh potensi dan kekuatan yang dimiliki partai untuk all out.

“Kami menargetkan enam kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar dia.

Kegiatan Muscab DPC PKB tersebut digelar di Kantor DPC PKB Kota Kediri, tepatnya Aula Kantor DPAC Pesantren, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Acara Muscab DPC PKB Kota Kediri itu dibuka secara virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Acara tersebut mengusung tema “Meneguhkan komitmen, kembalikan kejayaan berjalan dengan khidmat”. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kota Kediri.

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya secara daring itu meminta agar DPC PKB Kota Kediri harus solid dan bangkit untuk menang pada Pemilu 2024. Dengan kemenangan ke depan akan menentukan langkah strategis lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.