Muswil RAPI Ke IV H Ibnu Hajar Terpilih Ketua RAPI Babar

Muntok,Bangka Barat Harnasnews.com  – Musyawarah Wilayah Ke IV Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung.

Dimana Muswil Bertema Satukan Niat,Keinginan dan Gotong Royong Dalam Pengabdian Untuk Menjadikan RAPI Wilayah 04 yang berkualitas kegiatan berlangsung di Roemah Keboen Muntok, Bangka Barat, Sabtu (03/08/2019)

Dalam Muswil RAPI WILAYAH 3104 yang dilakukan selama satu terpilih sebagai ketua Periode 5 Tahun Kedepan Ketua DPPOW H. Ibnu Hajar calsing JZ31IMO dan untuk Ketua Wilayah Terpilih Supriyadi JZ31PAN.

Kegiatan Muswil turut dihadiri Staf Ahli Mewakili Pemda Bangka Barat, Kapolsek Muntok diwakili Kasat Binmas, Ketua ORARI Babel, Ketua ORARI Babar.

Ketua terpilih H.Ibnu Hajar dalam sambutannya kita berkeinginan bersama pihak pihak terkait untuk menjadikan RAPI wilayah 04 yang berkualitas.

Menurutnya sesuai dengan tema kali ini, melalui gotong royong kita bentuk suatu kelompok maupun antar kelompok untuk melakukan kerjasama dalam menangani permasalahan yang menjadi kepentingan bersama.

Semenatara itu Panitia Juminto menambahkan kepada awak Media RAPI Wilayah 3104 10 – 14 dari Babar Mudahan mudahan dengan menyatukan niat bersama sama untuk kedepan lebih baik.harapnya.(Supardiansah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.