Musyafirin : Maju Tergantung Hasil Survei

 

TALIWANG, Harnasnews – Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB akan dihelat 27 November mendatang. Saat ini sejumlah kandidat mulai turun untuk melakukan sosialisasi agar dirinya dikenal oleh masyarakat. Dari sekian nama yang menjadi pembicaraan di publik saat ini yakni Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. H.W. Musyafirin. Usai pembukaan seleksi porwanas kepada sejumlah awak media ,kamis (9/5) mengatakan jika dirinya akan maju tergantung hasil survei.

“Maju atau tidaknya tergantung hasil survei,”ungkapnya.

Menurutnya, saat ini tim yang melakukan survei sudah jalan dan hasilnya akan keluar dua Minggu kedepan.

“Hasilnya keluar dua Minggu kedepan,”timpalnya.

Dijelaskannya bahwa saat ini dirinya terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah nama.

“Komunikasi politik saat ini terus kita bangun,”tandasnya.

Diketahui, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat,Dr. Musyafirin merupakan Bupati yang populer di NTB. Dengan kepiawaiannnya dirinya 10 kali berturut mendapat WTP. Selain itu juga Firin akrab dirinya disapa merupakan kader terbaik DPD PDI. P NTB.

Bupati KSB tersebut diinginkan oleh sebagian besar masyarakat NTB untuk dipasangkan dengan Kakak Kandung TGB Dr. Zainul Majdi,MA.yakni Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd – Dr. Ir. HW. Musyafirin atau (Rohmi – Firin).

Saat ini ada beberapa nama beken yang ingin maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mereka antara lain yakni Dr. Zulkieflimansyah,L. Muhammad Iqbal, L. Fathul Bahri, Sukiman Azmi, Mohan Roliskana, dan Suhaili. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.