NasDem Dikabarkan Bakal Usung Jarot Sebagai Bupati Sumbawa

Sumbawa, Harnasnews – Pilkada Serentak semakin dekat, semakin ramai juga bongkar pasang bakal calon kepala daerah dengan harapan bisa dinilai popularitas maupun elektabilitasnya bahkan dengan tujuan mengharapkan pinangan partai politik.

Salah satu pasangan yang mulai mengerucut yaitu Novi-Talif dengan tagline DETA yang kabarnya diusung oleh PKS. Meskipun PKS mengakui belum ditetapkan kandidat calon kepala daerah yang diusung. Novi-Talif intens melakukan pertemuan yang diawali di Villa Olat Maras Sumbawa.

Hal yang berbeda yang dilakukan oleh Kader AMAN Sumbawa, yang seminggu terakhir ini memenuhi panggilan beberapa pengurus partai politik di Jakarta yang salah satunya partai NasDem.

“Iya kami sambung silaturahmi sekaligus menghargai undangan kawan lama kami bang Husendro yang merupakan salah satu pengurus DPP NasDem,” ungkap Jasardi Gunawan yang merupakan Mantan Ketua AMANDA Sumbawa dua periode.

Pertemuan berlangsung santai sambil membicarakan Indonesia dan Daerah ke depan.

“Pembicaraan kami cukup santai, tentunya ada yang serius kami bicarakan”, tambah Jasardi

NasDem dikabarkan akan mengusung calon kepala Daerah di Sumbawa karena salah satu partai yang meraih suara cukup banyak yang telah mampu mengisi Kursi legislatif di Semua Dapil. “Kaitan dengan Nasdem akan mengusung siapa di pilkada Sumbawa, itu juga menjadi tema hangat pertemuan kami”. Imbuh Jasadi.

Beberapa Minggu terakhir ini, NasDem diisukan mengusung Jarot sebagai Bupati Sumbawa dengan dipasangkan dengan beberapa nama seperti Lalu Budi, Rafiq, Sudir dan lain-lain

“Kaitan dengan itu semua, bisa saja terjadi, kita gak tahu ke depan, bisa saja berubah, inilah seninya politik,”pangkasnya. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.