Neneng Minta Rekruitmen PJLP Di Pemda DKI Harus Transparan

Visi dan Misi Gubernur Jangan Dikangkangi 

Menurut anggota Komisi D DPRD DKI itu, dalam proses penerimaan yang dianggap sangat mengecewakan, seperti yang terjadi pada Dinas Kehutanan. Dalam prakteknya, meski membuka pendaftaran secara luas lewat online, namun penerimaan terhadap PJLP justru sangat minim.

“Buat apa membuka penerimaan PJLP tapi pada kenyataannya masyarakat Jakarta banyak yang mengalami kekecewaan. Yang mendaftarkan diri 500 orang lebih. Ternyata yang diterima hanya 12 orang saja. Belum lagi banyak pula PJLP itu yang diterima, ini kan sama halnya memberikan janji palsu pada masyarakat,” sesalnya.

Lebih jauh, anggota DPRD DKi yang sudah tiga periode terpilih dari dapil II Jakarta itu berharap agar semangat mengurangi pengangguran di Jakarta harus dikedepankan oleh pihak-pihak terkait. Dengan mengedepankan, warga yang berdomisili di DKI.
“Kalau untuk mengurangi pengangguran di Jakarta. Harusnya orang Jakarta yang diprioritaskan dalam penerimaan PJLP dong. Jangan orang luar Jakarta seperti Depok, Tanggerang, Bekasi dan wilayah lainnya yang justru diterima dalam mengisi pos lowongan pekerjaan di Jakarta”pintanya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.