Neneng Minta Rekruitmen PJLP Di Pemda DKI Harus Transparan

Visi dan Misi Gubernur Jangan Dikangkangi 

 

JAKARTA, Harnasnews.com– Rekruitmen Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang dilakukan oleh Pemda DKI pada 2020, mendapatkan perhatian khusus para wakil rakyat yang duduk di Kebon Sirih.
Perhatian itu dikarenakan, adanya isu jika dalam penerimaan PJLP di Jakarta, sarat terjadi pungli dan tekanan orang kuat di DKI yang memasukan orang dekatnya, meski tidak berdomisili di Jakarta.

Adanya isu permainan seperti itu, dianggap mengangkangi visi dan misi gubernur Anis Baswedan yang menginginkan Jakarta maju kotanya, sejahtera warganya. Karena dampaknya, menghambat generasi muda yang berada pada usia produktif yang berdomisili di Jakarta, mendapatkan lapangan pekerjaan.

Adalah Anggota DPRD DKI dari Fraksi Demokrat, Neneng Hasanah yang meminta agar penerimaan PJLP harus mendapatkan pengawasan ekstra agar lebih transparan dalam proses penerimaanya.
“Sudin Lingkungan Hidup dan Sudin SDA di Pulau Seribu jangan takut oleh tekanan pihak mana pun. Kalau memang punya potensi dan memenuhi syarat, orang tersebut harus diterima. Dan ini harus diterapkan pula oleh Kasudin di wilayah lainya,” ujar anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Neneng Hasanah kepada wartawan, Senin (6/1).

Leave A Reply

Your email address will not be published.