Nofel Saleh Hilabi Siap Menangkan Golkar dan Dukung Airlangga Sebagai Capres 2024

JAKARTA, Harnasnews –  Bakal calon legislatif Partai Golkar, daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok Nofel Saleh Hilabi siap berjuang dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Ketua Umum Baladhika Karya ini juga mendukung penuh keputusan partai yang mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar sebagai capres pada Pemilu mendatang.

Nofel mengatakan, saatnya Partai Golkar mengusung kader terbaiknya untuk meju dalam kontestasi pemilihan presiden di tahun 2024. Pihaknya juga bertekad untuk mengawal hasil keputusan partai yakni memenangkan Partai Golkar dan mengusung Airlangga Hartarto sebagai capres.

”Sebagai Ketua Umum Baladhika Karya yang juga pengurus DPP Partai Golkar, tentunya saya bangga dengan keputusan partai yang yang mengusung kader terbaik Partai Golkar yakni Bapak Haji Airlangga Hartarto yang dijagokan sebagai capres di tahun 2024,” ungkap Nofel di Kota Bekasi baru-baru ini.

Menurut Nofel, Ketum Airlangga Hartarto merupakan Capres potensial. Selain berhasil menjaga soliditas partai, kinerja sosok yang saat ini menjabat Menko Perekonomian itu dinilai terbukti dalam rangka  menjaga stabilitas ekonomi nasional pada masa pandemi Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa Bapak Airlangga juga berhasil menjaga soliditas partai di tengah menghangatnya suhu politik nasional. Di mana saat ini telah memasuki tahapan pemilu yang akan digelar pada tahun depan,” ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini.

Terkait rencana dirinya akan maju pada Pileg 2024 mendatang, Nofel mengaku siap untuk membawa Golkar agar menambah kursi di DPR RI untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

Nofel mengaku optimis bahwa apapun yang telah diputuskan partai terkait pencalonan kader internal Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi politik lima tahunan dapat memberikan nuansa persatuan dan soliditas partai.

“Kami akan terus bekerja keras dan mensosialisasikan kepada masyarakat hingga akar rumput dalam rangka mengawal keputusan partai untuk kembali meraih kejayaan Golkar,” harap Nofel. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.