Nur Afni Galang Tandatangan Masyarakat di Dapil 9 Untuk Dukungan Pada Ketum AHY

“Penggalangan dukungan masyarakat di dapil 9 ini merupakan bukti nyata kesetiaan saya pada kepemimpinan AHY sebagai ketua umum yang sah dari hasil kongres PD yang diakui oleh UU. Karena pelaksanaan KLB Sibolangit merupakan bentuk kedzoliman politik,” ujar Afni Sajim kepada wartawan, Minggu (7/3).
Dengan begitu, kata Afni biasa Nur Afni disapa sudah sepantasnya pemerintah mengambil sikap dan tindakan terhadap persoalan KLB abal-abal tersebut.
Karena, kata dia lagi jika dibiarkan dikhawatirkan bakal menjadi preseden negatif di negara ini, khususnya dalam penegakan konsitusi.
“Apalagi ini melibatkan orang dalam lingkar istana, yang dalam KLB terpilih menjadi ketum,” kesalnya.
Untuk itu, sebagai bentuk perlawanan nyata. Masyarakat dan pemilih Demokrat di dapil 9. Tentunya, sambung dia lagi akan setia dalam mengawal proses pengesahan Partai Demokrat yang sah oleh Kemenkumham sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.
“Kalau dukungan kader sudah pasti untuk Ketum AHY karena kita adalah kader kongkrit yang mempunyai jabatan di kepengurusan.Tapi jangan salah diluar sana masyarakat juga mendukung Ketum AHY yang tidak terpikirkan oleh kita semua selaku kader dan ini kekuatan besar yang dimiliki oleh ketum AHY,” tandasnya.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.