Nyimas Petir Asgar Mencoba Peruntungan Di Belantika Musik Tanah Air

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pasar musik tanah air terus melahirkan musisi -musisi berbakat di berbagai genre. Salah satunya muncul nama Nyi Mas Petir Asgar yang ikut meramaikan blantika industri musik tanah air.

Dengan genre musik dangdut modern, pop dan rock, ia bersama dengan para kru menggarap albumnya yang ke-3 dengan konsep yang sederhana. Lirik dari lagunya masih mengusung tema cinta dengan latar belakang pengalaman pribadi penciptanya.

“Sebenarnya tidak beda dengan jenis musik lainnya, hanya saja ada inspirasi keseharian yang terjadi di tengah kehidupan kita terutama kisah percintaan,” kata Yaya Aswal (pencipta lagu).

Kisah romansa percintaan masih menjadi kiblat musiknya. Namun, ia tetap memperhatikan selera pasar musik di tanah air. Di tengah pandemik, seniman khususnya musisi harus tetap berkarya.

Menurutnya, walaupun jenis dan liriknya sama dengan jenis lainnya yang mengusung tema cinta, namun dengan dibumbui aroma aransemen musik yang menghentak, akan menciptakan suasana berbeda ketika mendengarkannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.