Paket Lontar Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

    

ROTE NDAO,Harnasnews.Com  –Dua Belas Ribu massa pendukung Paket Lontar membanjiri lokasi kampanye akbar di Lapangan Bola Kaki Desa Siomeda Kecamatan Rote Tengah, Kamis (21/6).

Pantauan media ini, kampanye akbar tersebut berlangsung sekitara pukul 12.00 Wita hingga Pukul 17.00, walau cuaca panas terik menyengat siang itu, namun seakan membakar semangat para pendukung paket Lontar dengan Nomor Urut 4, untuk mendengar orasi kampanye dari Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Anita Yakoba Ga,Nur Yusak Ndu Ufi dari Partai Demokrat, Calon Bupati Paket Nomor 4 Bima Fanggidae dan Wakil Ernes Pella dan sejumlah Maneleo yang mewakili tiga Wilayah Timur, Barat dan Tengah.

Yakoba Anita Ga atas nama partai Demokrat mengajak pendukung Paket Lontar untuk menentukan pilihan dukungan.  Karena kedua calon Bupati dan wakil Bupati adalah orang cerdas, takut Tuhan serta berkomitmen untuk merubah Rote Ndao tanpa ada sekat.

“Rote Ndao dibentuk 16 Tahun silam, dengan tujuan mulia, namun masih ada pembangunan yang tidak merata, masih ada intimidasi dan ada sekat. Oleh karena itu, Partai Demokrat Mendukung penuh Paket Bima-Ernes dengan Tagline Lontar untuk lima tahun kedepan untuk membawa perubahan diwilayah Kabupaten Rote Ndao,” kata Anita.

Menurutnya,  Demokrat hanya memberikan dukungan penuh kepada Lontar, karena mengiginkan Rote Ndao dipimpin oleh Pemimpin yang cerdas agar keluar dari seribu masalah yang ada.

Demokrat juga mendukung Paket Lontar karena memiliki Visi dan Misi pro rakyat, kedua calon juga akan bertanggung jawab, oleh karena itu, 27 Juni 2018, datangi TPS dan memberikan suara kepada Paket Lontar imbu anita disambut para massa kampanye.

Leave A Reply

Your email address will not be published.