PAN Jadi Pelopor Rakernas Partai Dilakukan Secara Online

Qadar Ruslan Siregar Apresiasi Terobosan Zulkifli Hasan

“Hari ini PAN membuktikan kepeloporannya. Hari ini membuktikan penyelenggara rapat kerja nasional partai politik yang dilakukan secara daring secara online. Itu luar biasa sekali. Jadi, saya kira mari kita apresiasi bersama atas prestasi PAN yang luar biasa ini,” terang Pendiri MURI, Jaya Suprana, Selasa (5/5/2020)

Jaya menyebut, rapat akbar secara online yang digelar PAN itu bukan hanya yang pertama di Indonesia, tetapi juga di dunia.

“Ternyata Pak Zulkifli ini bukan record Indonesia, ternyata Partai Demokrat dan Republik di AS maupun Partai di Republik Rakyat China belum pernah. Jadi Anda (PAN) yang pertama,” kata Jaya disambut suara tepuk tangan kader PAN yang terdengar secara virtual.

“Record dunia, museum rekor Indonesia dianugerahkan atas rekor rapat kerja nasional partai politik pertama dilaksanakan secara daring. Diserahkan hari ini pada doktor Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN. Tepuk tangan untuk prestasi PAN recor dunia. Terus berpihak pada rakyat,” jelas Jaya.

Usai menerima penghargaan itu, Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih. Ia berjanji PAN tetap memperjuangkan hak masyarakat.

“Terima kasih Pak Jaya atas museum rekor dunia. Sekali lagi, ini tentu tidak ada tawar menawar, PAN selalu bergerak kepada rakyat. Karena kita semua berasal dari rakyat, maka tidak ada tawar menawar,” tutur Zulhas. (red)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.