Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakesdam dan Perwira Liaison TNI AL

Nasional

Penandatanganan oleh Pangdam IV/Diponegoro,Mayjen TNI Widi Prasetijono.(Foto:Budi)

SEMARANG,Harnasnews – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin Sertijab Kakesdam IV/Diponegoro dan Perwira Liaison TNI AL di Aula Makodam IV/Diponegoro, Kamis (09/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Kakesdam IV/Diponegoro yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S., diserahterimakan kepada Kolonel Ckm dr. Bima Wisnu Nugroho, Sp.THT., M.Kes., M.A.R.S., dan Perwira Liaison TNI AL yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Mar Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla, M.M., selanjutnya diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Sapta Raharja.

Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S., menduduki jabatan baru sebagai Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklatad. Sedangkan Kolonel Mar Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla, M.M., kini menjabat sebagai Danlanal Semarang.

Pangdam mengatakan bahwa kegiatan Sertijab merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan agar organisasi menjadi lebih dinamis serta sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja sekaligus pengembangan karier Perwira.

Kepada pejabat baru Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kodam IV/Diponegoro, dengan harapan segera menyesuaikan diri dan cepat memahami tugas tanggung jawab jabatan yang akan diemban. Tentunya dengan terus berinovasi sekaligus meningkatkan tren positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Jadilah pemimpin yang mampu menjadi teladan yang baik bagi anak buah demi terlaksananya tugas pokok”

Selanjutnya Pangdam mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro turut menghaturkan banyak terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab yang dilakukan oleh pejabat lama selama mengemban tugas sebagai Kakesdam IV/Diponegoro dan Perwira Liaison TNI AL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.