Pangdam IX/Udayana Terima Kunker Danpussenkav Kodiklat TNI AD

TNI

BALI,Harnasnews.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Danpussenkav) Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., pada Selasa (27/10/2020) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Danpussenkav Kodiklat TNI AD menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam dan Staf Kodam IX/Udayana yang sudah berkenan menerima dam menyambut kedatangannya dengan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut Danpussenkav memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Inspektur Pussenkav, Kabag Binsiapsat Subditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenkav, serta menyampaikan maksud kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja asistensi dan inspeksi selaku pembina kecabangan Kavaleri yang dalam hal ini di Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana yaitu di Detasemen Kavaleri (Denkav) 4/Simha Pasupati (SP)

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Danpussenkav Kodiklat TNI AD bersama Tim Asistensi yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi ditengah kesibukan melaksanakan tugas asistensi di Denkav 4/SP.

Pangdam juga memperkenalkan para Perwira yang mendampinginya diantaranya Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana dan Aslog Kasdam IX/Udayana, serta menyampaikan semoga dengan kehadiran Danpussenkav bersama Tim dapat lebih meningkatkan lagi kemampuan dan motivasi para Prajurit Denkav 4/SP sesuai dengan kemampuan kecabangan yang dimiliki, demi suksesnya pelaksanaan tugas pokok di Kodam IX/Udayana khususnya dan TNI AD serta TNI pada umumnya.

Acara yang berlangsung tertib dan penuh keakraban diakhiri dengan saling bertukar cenderamata serta diakhiri foto bersama. (Pendam IX/Udy)(BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.