Pangdam Udayana Kunker Ke Makodim 1607/Sumbawa

Nasional

Pangdam juga mengatakan, “Ingatlah bahwa kita adalah prajurit TNI yang sudah disumpah dan siap untuk melaksanakan tugas untuk marilah kita sama-sama berperan dalam pembangunan,” ujar Pangdam.

Masih dalam sambutannya, Pangdam mengingatkan bahwa jangan pernah menganggap sepele akan virus corona saat ini, karena virus yang mematikan ini telah banyak memakan korban jiwa. Bahkan Virus Corona tidak mengenal siapapun baik tua maupun muda, oleh sebab itu mari kita sama sama selalu menjaga kesehatan diri sendiri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saya ingatkan seluruh prajurit, jangan sekali-kali mengindahkan Protokol Kesehatan, karena virus Covid-19 tidak mengenal siapa pun, apalagi yang memiliki penyakit bawaan atau comorbit,” tegas Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Di akhir sambutannya, Pangdam berpesan, “Semoga kegiatan kunker ini, bisa memberikan motivasi kepada para personel Kodim 1607/Sumbawa. Tak lupa saya pesankan tetap menjaga kondisi kesehatan dengan berolahraga yang teratur sesuai dengan kemampuan,” pesan Pangdam IX/Udayana. (Herman/R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.