Pangdam Udayana Kunker Ke Makodim 1607/Sumbawa

Nasional

Sumbawa,Harnasnews.com  – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc didampingi Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH, M. Han serta PJU Kodam IX/Udayana melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 1607/Sumbawa. Selasa (27/04/2021).

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Setibanya di Makodim 1607/Sumbawa, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan disambut oleh Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) dengan menerima jajaran penghormatan dan tarian persembahan.

Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc mengatakan bahwa dalam kegiatan Kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi serta berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para Prajurit dan PNS Kodim 1607/Sumbawa yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas.

“Saya mengapresiasi para personel Kodim 1607/Sumbawa yang sudah melaksanakan tugas dengan baik melalui pembinaan teritorialnya. Kedepan kita akan melakukan project – project salah satunya program Pompa Hydran dalam rangka membantu masyarakat yang ada sekitar kita,” ucap Pangdam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.