Panglima TNI Sebut Media Memiliki Peran Strategis dalam Menjaga NKRI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya di hadapan sekitar 300 wartawan dari media cetak, televisi, radio dan online pada acara “Outbound TNI bersama Wartawan” di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7).

BOGOR, Harnasnews.com – Sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rekan-rekan wartawan perlu dibina. Untuk itu, pemberitaan yang baik harus sesuai dengan kondisi real di lapangan. Yang jelas, hubungan antara Prajurit TNI dan rekan-rekan wartawan harus kompak seperti ini.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya di hadapan sekitar 300 wartawan dari media cetak, televisi, radio dan online pada acara “Outbound TNI bersama Wartawan” di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7).

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, betapa strategisnya apabila TNI melaksanakan menjaga sinergitas dengan media. Hal ini akan menjadi kunci dalam menjaga NKRI, karena dengan cara itulah solusinya bisa menjaga kebhinekaan.

“TNI juga tidak alergi apabila dikritik kalau memang kritik itu untuk membangun. Oleh sebab itu, tugas TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga NKRI ditambah juga dengan rekan-rekan wartawan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.