Pansus Covid -19, Hari Ini RDP Dengan BPKAD

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Setelah ditundanya rapat dengar pendapat (RDP) pada kamis lalu (27/5). Antara pansus covid -19 dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Sumbawa dikarenakan pihak BPKAD ada tugas di mataram saat itu. Maka hari ini pansus covid akan menggelar RDP. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua pansus covid -19 DPRD Sumbawa Syamsul Fikri.

Syamsul Fikri kepada wartawan media ini tadi malam (30/5) mengatakan jika besok ( hari ini red) pansus akan melakukan rapat dengar pendapat dengan BPKAD Sumbawa. Guna untuk mencari tahu berapa besarnya anggaran dalam penanganan covid -19 di Kabupaten Sumbawa.

“Besok (hari ini red) kita akan dengar pendapat dengan BPKAD Sumbawa. Yang kita ingin tahu itu adalah berapa jumlah anggaran dalam penanganan covid -19 di Kabupaten Sumbawa pada tahun 2020 dan 2021,”ungkap ketua Partai Demokrat Sumbawa ini.

Menurutnya, tim pansus akan bekerja selama tiga bulan. Namun jika kurang akan ditambah lagi.

“Pansus itu waktunya akan bekerja selama tiga bulan. Namun jika dirasa kurang maka akan diperpanjang lagi,”jelas politisi empat periode di DPRD Sumbawa ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.