Para Almuni Diminta Jaga Nama Baik Almamater, SMP YPC Cisarua Bogor Lepas 165 Siswa

BOGOR, Harnasnews – Para siswa alunni diminta agar menjaga nama baik almamater SMP Yayasan Pendidikan Cisarua (YPC) Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, dimana tahun ini melepas 165 siswa yang merupakan angkatan ke 58.

“Kami meminta kepada seluruh alumni agar dapat menjaga nama baik almamater dimana pun kalian berada,” pinta Kepala SMP YPC Cisarua Bogor, Sastra saat sambutan di acara pelepasan siswa kelas IX SMP YPC di Hotel Grand Cempaka Megamendung, Rabu (5/7/2023).

Sastra berharap, agar para siswa dapat terus melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi agar dapat meraih cita cita yang diinginkan.

“Dan jangan lupa tingkatkan selalu ibadah yang dibarengi perilaku yang Akhlakul Karimah,” harap Sastra.

Sementara Wakil Kepala SMP YPC Cisarua, Imam mengatakan, bahwa siswa yang lulus tahun ajaran 2022-2023 ini ada 165 siswa.

“Mudah mudahan kepada semua siswa yang lulus dapat mengharumkan sekolah asal dan dapat berprestasi di sekolah yang lebih tinggi nanti,” harap Iman.

Acara pelepasan siswa SMP YPC Cisarua Bogor ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal dan Kepala Desa Citeko, H Sahrudin. (Ded)

Leave A Reply

Your email address will not be published.