Paripurna Pengumuman Pembentukan Fraksi – Fraksi Dewan Diundur

Sumbawa.Harnasnews.com – Paripurna Pengumuman pembentukan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sumbawa diundur dari rencana semula yang sedianya dilaksanakan Senin, 03/09 digeser pada Rabu, 05/09. Pasalnya masih ada Partai Politik yang ada kegiatan di Provinsi, salah satunya Partai Nasdem ada pelantikan ketua DPD nya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB.

Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Sumbawa Drs.Muhammad Ansori yang memimpin rapat pembahasan terkait pengumuman pembentukan fraksi dewan kepada wartawan Harnasnews, Kamis, 29/08, membenarkan prihal mundurnya jadwal Paripurna tersebut.

” Sedianya paripurna terkait pengumuman pembentukan fraksi – fraksi pada Senin 03/09 tapi sepakat dalam rapat oleh utusan parpol diundur Rabu, 05/09″ jelas Ansori singkat.

Paripurna pembentukan fraksi Dewan diharapkan bisa tuntas pada Rabu, 05/09 pekan depan sesuai keputusan rapat, harap Ansori

” Lebih cepat lebih baik agar kita bisa lebih fokus pada urusan kerakyatan karena masih banyak agenda lain seperti penetapan atau pelantikan pimpinan depinitif, pembentukan Alat kelengkapan Dewan (AKD). Imbuh Ansori. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.