Partai Demokrat Gelar Penyemprotan Disinfektan

Trenggalek, Harnasnews.com – Dalam melaksanakan pencegahan penularan virus Corona yang lebih dikenal Covid-19, Partai Demokrat bersama Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek Fraksi Demokrat mengambil langkah antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan anti virus corona di perumahan dan pusat keramaian. Kamis 26-03-2020.

Menurut Susilo Darmono, salah satu anggota DPRD Fraksi Demokrat, kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi merebaknya virus Corona di Kabupaten Trenggalek. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di wilayah Lingkungan kelurahan Sumbergedong, Surondakan, dan kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Susilo Darmono bersama relawan Partai Demokrat melakukan aksi Semprot disinfektan, kader partai Demokrat ini juga membawa 8 kader sebagai tukang semprot, melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah dan tempat keramaian.

“Kami punya tanggung jawab moril kepada masyarakat, merebaknya virus Corona ini kami juga harus ambil sikap untuk ikut memerangi penyebaran virus Corona dengan memberikan rasa aman,” ungkap Susilo.

Lebih lanjut Susilo mengajak masyarakat untuk bisa hidup sehat dan menghindari pertemuan di tempat umum, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.
Disamping itu dia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah, agar terhindar dari virus corona.(Geng/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.