Pasca Dilantik Nachrowi, Pentolan Forkabi 

M Ihsan:  Fokus Geber Tiga Perosalan Diinternal

JAKARTA, Harnasnews.com – Tokoh muda Betawi, M Ihsan secara resmi dilantik menjadi pentolan atau orang nomor satu di DPP Forkabi, Minggu (2/5) sore. Acara yang digelar Menara165, Jalan TB. Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan itu pun sekaligus syukuran Milad Ke-20 Forkabi.

Dalam kegiatan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu. Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) Forkabi, H Nachrowi Ramli memimpin pelantikan Ketua Umum (Ketum) terpilih yaitu M. Ichsan, SH, sesuai dengan hasil Musyawarah Besar (Mubes) V FORKABI yang digelar di Vila Griya Wirakarya, Ciburial, Cisarua, Bogor pada sabtu, 27 Februari 2021 lalu.

Pasca dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat DPP Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP Forkabi) 2021-2026, M. Ihsan mengungkapkan akan memfokuskan pengembangan pada tiga persoalan diinternal Forkabi.

“Pertama kita akan konsolidasi dengan melaksanakan Musda tingkat kota, Muscab tingkat kecamatan dan Musran tingkat kelurahan dan musyawarah tingkat RW,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Selain itu, tokoh muda berbakat itu pun berencana untuk memperkuat bidang keorganisasian dan keagaman Forkabi.

“Kita akan selalu melaksanakan pengajian dan peringatan hari hari besar Islam,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.