Pasca Dilantik Nachrowi, Pentolan Forkabi 

M Ihsan:  Fokus Geber Tiga Perosalan Diinternal

Sementara, pada bidang ekonomi, M.Ihsan akan konsen pada upaya penguatan ekonomi kader dan masyarakat. “Forkabi akan memberikan bantuan modal kepada angota, seperti modal usaha kecil untuk menjadi UMKM,” paparnya.

Diharapkan M Ihsan, ketiga bidang itu  berjalan lancar dengan dukungan kader baru dan lama.Sebab, dikatakan Ihsan Forkabi akan ikut serta  perekat seluruh ormas lainnya.”Tujuannya agar tercipta silaturhami dan kebersamaan dan harmoni antar ormas di DKI jakarta,” imbuhnya.

Lebih jauh, M. Ikhsan mengatakan dalam susunan pengurus yang baru didominasi 60% pengurus lama, dan 40% diisi wajah wajah baru, untuk menjadikan Forkabi yang lebih hebat dan bermartabat.

“Alhamdulilah hari ini saya telah dilantik, bersama dengan pengurus lainnya, yang didominasi 60% pengurus lama dan 40% wajah wajah baru untuk mengisi posisi kepengurusan di DPP Forkabi untuk menjadikan Forkabi yang hebat dan bermartabat” ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) V Forkabi di Villa Griya Wirakarya, Ciburial, Cisarua, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu menetapkan M. Ihsan sebagai Ketum DPP Forkabi periode 2021-2026.

M. Ihsan yang terpilih secara aklamasi karena adanya usulan 11 DPD Forkabi kepada Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) DPP Forkabi dan ditetapkan Ketua MPT Nachrowi Ramli.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.