Pasca Lebaran 2024, BBPVP Bandung Gelar Halal Bi Halal Bersama Jajarannya

KOTA BANDUNG, Harnasnews.com – Pada kegiatan Halal bi Halal Idhul Fitri 1445 H, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah meminta seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan untuk kembali meningkatkan etos kerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam acara Halal Bi Halal dengan seluruh Pegawai kementrian Ketenagakerjaan di halaman Gedung Kemnaker, Jl.Gatot Subroto ,Jakarta Selatan, Selasa (16/04/24).

“momen Idhul Fitri ini menjadi harapan kita semua, meningkat etos kerja kita, meningkat semangat pelayanan kita. Tugas tidak semakin ringan, tugas semakin berat, tapi dengan energi yang kita kumpulkan selama ini mudah-mudahan energinya meningkatkan semua menjadi lebih baik lagi,” ucap Menaker Ida Fauziyah.

Pesan Mentri Ketenagakerjaan Ida Faujiyah juga mendapat tanggapan dari keluarga besar BBPVP Bandung, diwaktu bersamaan menggelar Halal Bi Halal dalam menyambut Idul Fitri 1445 H dilaksanakan di Aula utama dan diikuti Karyawan/ti BBPVP Bandung.

“Kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi, degan tujuan agar selalu menjalin hubungan baik antara keluarga besar BBPVP Bandung dengan saling memaafkan di Idul Fitri 1445 H kali ini,” ungkap Kepala BBPVP bandung, Sholahudin ,Selasa (16/04/24).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BBPVP Bandung Sholahudin juga berharap, seluruh ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan oleh keluarga besar BBPVP Bandung diterima Allah dan menjadikannya orang yang bertaqwa.

“Dengan Idul Fitri ini, mudah-mudahan dengan semangat silaturahmi, semangat kita membangun kebersamaan ini, kita mampu menjawab berbagai tantangan yang kita hadapi ke depan, khususnya dalam mengawal SDM Indonesia Kompeten melalui pelatihan berbasis kompetensi,”tutup Sholahudin (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.