Pasien Covid-19 Bulukumba Bertambah Bupati A Sukri Prihatin

Covid-19

Bulukumba, Harnasnews.com – Bupati Bulukumba Andi Muh. Sukri A. Sappewali sangat prihatin atas bertambahnya pasien Covid-19 di daerah yang di pimpinnya menjadi 6 orang.

Setelah Pasien yang menjadi Pasien 006 Bululumba hasil tes Swabnya keluar pada Sabtu 2 Mei 2020, A.Sukri segera membuat video kemudian di sebar luaskan ke media sosial seperti Facebook dan ke sejumlah wartawan.

“Malam ini saya harus terpaksa tembus masuk ke lokasi sadara kita yang menjadi pasien covid-19,” Kata A.Sukri mengawali penyampaiannya.

Dalam Video yang beredar tersebut, Bupati A. Sukri memohon kepada masyarakat Bulukumba untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi himbauan Pemerintah. Di antaranya banyak di rumah, menghindari berhubungan dengan masyarakat lain yang tidak perlu.

“Tetaplah memakai masker kemana saja untuk mencegah menularnya dan semakin banyaknya yg menjadi korban covid 19 di kab. bulukumba yg kita cintai ini. kita sdh 6 orang yg menjadi korban.
mari kita semua patuh untuk tetap di rumah dengan banyak berdoa agar bulukumba bersih dari covid 19.” Kata A. Sukri. (KBR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.