Patroli Rutin Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang di Pasar Inpres

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE ,Harnasnews – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin cegah premanisme, dalam kegiatan ini personel menyambagi pedagang di pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Minggu (11/6/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli tersebut personel juga menyampaikan pewarna keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pedagang kita himbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme seperti pungutan liar (pungli),” ujarnya.

Patroli ini, kata Kasat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktivitas di tempat publik. “Dengan kehadiran Polisi di pusat keramaian, masyarakat merasa lebih aman,” pungkasnya.

Selain itu, kata Iptu Heydi, personel juga menyisir kawasan jalan Samudera, jalan Merdeka, jalan Sukaramai Kota Lhokseumawe dan jalan lintas Medan – Banda Aceh wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.