Pecah Telor, Partai Mercy Jadi Leader

Bangun Kantor Partai di Pulau Seribu

 

JAKARTA, Harnasnews – Semangat kader partai berlambang Bintang Mercy pasca terjadinya penggantian tampuk pimpinan di Demokrat DKI, dari Santoso pada Mujiyono Jakarta makin jelas terlihat.

Semangat itu dimunculkan dengan Partai Demokrat DKI Jakarta yang membangun kantor DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka.

Hadir dalam peletakan batu pertama kantor DPC PD Pulau Seribu, yakni Neneng Hasanah (Ketua DPC PD Pulau Seribu) Mujiyono (Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta), Desie Christyana Sari (Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat), Wita Susilowati (Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat) dan Faisal (Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara).

“Demokrat menjadi pertai pertama yang membangun kantor di Kepulauan Seribu. Warga Kepulauan Seribu ini seringkali dikesampingkan dalam setiap program pemerintah. Padahal, masyarakat Kepulauan Seribu ini juga masih bagian dari DKI Jakarta. Untuk itu, tahap awal kita bangun kantor DPC di Kepulauan Seribu agar memudahkan menyerap aspirasi rakyat,” ujar Mujiyono.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi turut hadir mendampingi Mujiyono dalam peletakan pertama kantor DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu itu. Mujiyono berharap, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu lebih intens bersinergi dengan Partai Demokrat DKI Jakarta.

“Potensi di sini cukup besar. Produk kelautan, pariwisata dan lainnya patut menjadi perhatian bersama. Jangan sampai, karena pemerintah setempat kurang aktif, pembangunan di Kepulauan Seribu menjadi nomor sekian. Kita harapkan, keberadaan kantor Partai Demokrat di Pulau Pramuka ini menjadi solusi bagi permasalahan di Kepulauan Seribu,” paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah menegaskan, pihaknya terbuka dan proaktif dalam menyerap aspirasi masyarakat. Bahkan, tegas anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat senantiasa mengawal setiap aspirasi itu agar masuk ke dalam program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.