Peduli Bencana Virus Corona, Loyalis AHY Gencar Baksos di Dapil Jakut

Dapat Bantuan APD dan Susu UHT dari Bunda Neneng, Dua Dirut RS di Sukapura Terharu

 

JAKARTA, Harnasnews.com-Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga loyalis ketua umum Demokrat, AHY yakni, Hj. Neneng Hasanah memberikan bantuan baju Alat Pelindung Diri (APD) dan Susu Ultra (UHT) untuk tim medis di dua rumah sakit di kawasan Sukapura, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (8/4/2020).

Dua rumah sakit yang menerima bantuan adalah RSIJ Sukapura yang langsung diterima oleh direktur utama RSIJ Sukapura , dr. Hj. Umi Sjarqiah. Sementara bantuan untuk RS Firdaus langgung diterima oleh Dr Hasanuddin Amqam selaku Direktur RS Firdaus.

Anggota Komisi D DPRD DKI itu mengungkapkan bantuan yang diberikan para kader partai Demokrat merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Harapannya tentu bantuan ini bisa sedikit membantu tenaga medis dalam situasi sulit sekarang ini. Tenaga medis dan masyarakat harus terus optimistis bersama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19, agar musibah ini segera berlalu,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.