Peduli Covid-19, Partai Gelora Kabupaten Sumbawa Berbagi Sembako Kepada Warga

Nasional

Sumbawa Besar,Harnasnews.com –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kabupaten Sumbawa berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Minggu (07/06/2020). Aksi berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi disebabkan keterbatasan ruang gerak dalam mengais rejeki.

Ketua Gelora Kabupaten Sumbawa, Sahril Imran, SE,. mengungkapkan bahwa saat ini yang diperlukan agar kuat menghadapi dampak pandemi adalah solidaritas dan kolaborasi seluruh elemen yang memiliki kelibihan rejeki untuk dapat berbagi kepada sesama terutama bagi mereka masyarakat kurang mampu.

“Saat ini kita perlu saling berbagi dan menguatkan, membangun solidaritas dan kolaborasi dalam menghadapi pandemi serta krisis ekonomi yang terjadi di negara kita Indonesia ini yang dikarenakan keterbatasan ruang gerak masyarakat dalam mencari rejeki,” kata pria yang akrab disapa Ril ini.

Lebih lanjut Ril menjelaskan bahwa untuk pembagian sembako kali ini. Pihaknya telah membagikan 150 paket sembako kepada warga.

Ketua DPD beserta Sekjen DPW Sudirman, S.PdI turun langsung membagikan paket tersebut kepada masyarakat didampingi pengurus DPD lainnya, diantaranya Sekretaris Gelora Kabupaten Sumbawa Kusriawansyah, S.Pd,. dan juga Wakil Bendahara Ibu Suhada.

Ditempat lain, Ustad Dirman (Sapaan akrab Sekjen DPW NTB Partai Gelora Indonesia) menamkan bahwa, kegiatan aksi peduli masyarakat terdampak covid-19 ini juga bagian dari intruksi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang juga telah membentuk tim G20 agar para pengurus dapat aktif membantu masyarakat sesuai kebutuhan dan kemampuan para pengurus di Daerah masing-masing.

“Semoga sembako yang tidak seberapa ini dapat bermanfaan bagi masyarakat dan doakan kami para pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) dari Sabang sampai Marauke dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, Agama dan Tanah Air Tercinta. Bantuan ini berasal dari solidaritas dan kolaborasi para pengurus Partai Gelora Kabupaten Sumbawa dan Dermawan yang telah menitipkan amanahnya kepada kami,” tutup Ustad Dirman (Sekjen DPW NTB Gelora Indonesia).

Leave A Reply

Your email address will not be published.