Peduli Kasih Bhayangkari Daerah Bali Lawan Covid 19

Bhayangkari

BALI,Harnasnews.com – Bhayangkari Daerah Bali peduli terhadap penanggulangan dan pencegahan wabah Covid 19 di Bali. Beberapa Bentuk kepedulian bhayangkari daerah bali dengan bagi-bagi ratusan Nasi Jinggo, Es Buah dan Sembako di Pelabuhan Benoa-Denpasar. Sabtu, (11/04).

Ny. Santi Hadi Purnomo selaku panitia saat ditemui seusai kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhayangkari Daerah Bali turut serta dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19.

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit susah untuk didapatkan, sehingga kami tergerak untuk memberikan bantuan ini kepada ABK kapal, sopir angkot dan orang tua disekitar pelabuhan benoa.”Terang Ny. Santi Hadi Purnomo

Selain itu, di hari yang sama, dan tempat yang terpisah Bhayangkari Daerah Bali juga menyerahkan paket sembako kepada Warakawuri (istri dari anggota Polri yang gugur dalam tugas).

Ny. Tia Suratno didampingi Ny. Hesty Ariawan mengatakan, dengan membagikan paket sembako kepada Warakawuri merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Bali kepada Warakawuri ditengah merebaknya wabah Covid 19.

“Ya kami Bhayangkari Daerah Bali secara tidak langsung turut mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah Covid 19 ini, dengan harapan Bali segera terbebas dari wabah Covid 19.”tutup Ny. Tia Suratno.(Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.