Peduli Pendidikan Pesantren, Kapolres Bantaeng Serahkan Bantuan Material

BANTAENG, Harnasnews.com – Sebagai bentuk kepeduliannya di dunia pendidikan, Polres Bantaeng dan Bhayangkari cabang Bantaeng memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren As’Adiyah Dapoko Kecamatan Eremerasa.

Bantuan diberikan langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. Bantuan yang diberikan dalam bentuk material semen sebanyak 25 zak dan bantuan lainya.

Material tersebut rencananya akan diperuntukan dalam pembangunan Asrama Satri dan Santriwati Ponpes As’Adiyah Dapoko Jalan Poros Ermes Dapoko, Eremerasa, Bantaeng.

Kapolres mengatakan, pondok pesantren merupakan tempat menimba ilmu agama dan disiplin ilmu lainnya, yang kedepannya dapat mencetak kader-kader yang berkualitas, yang memiliki akhlaq dan budi pekerti yang baik.

“Sehingga kedepannya ketika kembali ke masyarakat dapat memberikan contoh dan mengajarkan ilmunya kepada generasi di bawahnya, ujar Kapolres.

Adapun bantuan dari Kapolres Bantaeng beserta ketua Bhayangkari Bantaeng tersebut diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantrean KM. Hamzah Israil, S. Pd. I, MA.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantaeng atas bantuan semen ini, semoga menjadi berkah” tutur KM. Hamzah, Jumat (8/2).

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi tempat pendidikan ini dan dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat. (Jufri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.