Peduli Sesama KSP Berkat Bulukumba Kirim Bantuan Kemanusian Korban Bencana Banjir Kab Jeneponto

Jeneponto, Harnasnews.com – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Kabupaten Bulukumba serahkan bantuan peduli kemanusiaan korban bencana banjir di Kabupaten Jeneponto Jumat (1/2/2019).

Bantuan tersebut berupa makanan siap saji dan sembako Beras 100 karun, Telur 100 rak, indo mie kaldu ayam dan mie sedap rasa soto,dengan nilai sebesar Rp.23.287.500,-

Penyerahan Bantuan disaksikan oleh Bupati Jeneponto,
Wakil Bupati Jeneponto, Sekda Jeneponto, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Drs.Haeruddin Limpo, Dandim 1425 Jeneponto, Kapolres Jeneponto dan sejumlah petinggi Pemkab Jeneponto.

Ir. H. Andi Makkasau Rasyid, MM,Ketua KSP Berkat Bulukumba mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud keprihatinan seluruh karyawan KSP Berkat, terhadap saudara kita di Kabupaten Jeneponto yang terdampak korban banjir beberapa hari yang lalu.

“Bantuan ini sesungguhnya belum sesuai harapan mereka, namun kita melihat dari sisi kebersamaan antar sesama hamba Allah,” ucapnya.

Pemkab Jeneponto diwakili oleh Kepala BPBD jeneponto, Ir. H. Anwaruddin, M, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan mamfaat bagi masyarakat korban bencana banjir,” kata Anwaruddin.

Ditempat yang sama Pemkab Jeneponto juga terima bantuan kemanusiaan dari Komunitas Agama Katolik China Tionghoa Kabupaten Bulukumba, bersama Dandim Bulukumba, Kapolres Bulukumba dan satu relasi KSP Berkat Bulukumba juga menyerahkan bantuan serupa.(Saparuddin, Syam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.