Pelajar Dan Mahasiswa  Sekecamatan  Gempol Tolak  Ajakan  Demontrasi

PASURUAN,Harnasnews.com – Dikalangan pelajar/mahasiswa se kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan beredar pesan berantai ajakan demo ke DPRD. Para pelajar disarankan mengikuti demo di DPRD dan mengosongkan bangku kelas. Mengantisipasi ajakan ini sekolah memantau ketat para siswa dan menghimbau  siswanya mengabaikan pesan tersebut.

Seperti yang apa yang dilakukan beberapa pelajar/mahasiswa sekecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan,banyak beredar bahwa mereka enggan mengosongkan bangku pendidikan pada seruan ajakan demo tersebut.Menolak aksi ajakan demo yang dikirim melalui pesan berantai whatsapp pada hari senin (30/9)

” Kami para pelajar/mahasiswa menolak ajakan demo,dan hanya ingin wilayah Kabupaten Pasuruan aman, lebih baik kami belajar dari pada berdemo”.tampak dalam video tersebut.

“kami jajaran polsek Gempol juga bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pelajar/mahasiswa sekecamatan gempol karena turut serta menjaga kondusifitas seluruh kecamatan gempol”.ujar Kapolsek Gempol kompol Mariono pada awak media harnasnews.com minggu 29-09-2019.(por/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.