Pembagian SPPT PBB Lebih Awal Sangat di Apresiasi Oleh Para Kades

Pasuruan,Harnasnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan mengadakan acara Sosialisasi dan Penyerahan SPPT PBB-PP 2019 Pada hari rabu 13/02/2019 bertempat di Pendopo Kecamatan rembang, Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara ini di hadiri dari seluruh kepala desa yang ada di kecamatan rembang dan di buka langsung oleh camat rembang.

Acara ini di selenggarakan Pemkab Pasuruan dalam mengingatkan masyarakat untuk membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) yang harus di bayar oleh masyarakat.

Dan dalam acara ini memberikan tugas kepada pemerintah desa agar segera menyalurkan SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang) yang di terima hari ini ke masyarakat, supaya masyarakat bisa segera cepat  melunasi kewajiban pajak mereka.

Hariono selaku kapala desa oro oro ombo kulon dan selaku ketua AKD Kecamatan Rembang mengatakan “beliau sangat mengapresiasi dengan pembagian SPPT ini yang biasanya di serahkan pada bulan maret, tapi dengan di percepatnya penyerahan ini bisa lebih efektif agar masyarakat bisa segera melunasi PBB.”

Masih Hariono “kalau bisa pembagian SPPT PBB seperti ini kalau bisa di serahkan pada awal tahun agar bisa mengingatkan masyarakat lebih awal, kalau bisa di bulan januari”. Pungkasnya (hid/jar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.