Pembinaan Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Di Desa Bira Timur Seakaligus Bansos Kaum Duafa

oleh Hj.Mimin Slamet Junaidi

SAMPANG,Harnasnews.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) , Hj Mimin Slamet Junaidi melaksanakan kegiatan pembinaan PKK di Desa Bira timur Kecamatan sokobanah. Selasa ( 23/11/2021).

Kedatang (TP-PKK) Hj.mimin Slamet junaidi di sambut dengan ucapan Selamat datang dan Alunan Solawat Mabruk Alfa mabdruk Alaika Mabruk ,karena bertepatan bulan kelahirannya,

Dalam Sambutannya Ketua PKK Desa Bira timur ibu  Noer Azizah S.Pd, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP- PKK Kabupaten Sampang bersama rombongan di Desa Bira timur kecamatan sokobanah

“Kami sangat terhormat dengan adanya kunjungan TP – PKK Kabupaten ke desa kami, sebab kader kader PKK di Desa Bira timur semakin menambah ilmu dengan memberikan pembinaan terhadap kader melalui Pokja – Pokja yang ada di desa ini,”ucapnya

Sementara itu ditempat yang sama Ketua TP – PKK Kabupaten Sampang, Hj Mimin Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya sangat bahagia dan bangga atas antusias kader kader PKK Desa Bira timur yang menghadiri kegiatan pembinaan yang diberikan oleh TP – PKK Kabupaten.

Kami mengunjungi Desa Bira timur ini merupakan merupakan kunjungan yang ke 12 dan berharap dengan kunjungan ini PKK Desa ini semakin lebih baik setelah mendapat pembinaan dari Tim Kabupaten,”ungkapnya.

Kemudian Ia menjelaskan, pihaknya lebih suka mengunjungi desa yang terpelosok bahkan desa yang belum pernah terjamah pembinaan PKK.

“Kami menyadari bisa berdiri disini dan terpilih menjadi Pemimpin Kabupaten Sampang berkat andil masyarakat desa dan kami wajib dan tentunya selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” tegasnya.

Selepas kegiatan pembinaan pokja – pokja PKK di Desa Bira timur ini, Ketua TP- PKK Di dampingi ketua PKK Desa Bira Timur Ibu Noer Azizah S,Pd mengunjungi kediaman lansia dan kaum duafa untuk memberikan santunan . Semoga dengan sedikit berbagi bagi mereka bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup sehari hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sokobanah, Abdul Fatah ,forkopincam Kecamatan sokobanah, Kepala Desa Bira timur, Pathorahman S.Sos I , Perangkat Desa Bira timur.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.