http://fuckidols.com

Pembukaan Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW Berjalan Dengan Lancar

Religi

 

SAMPANG, Harnasnews.com – Malam pembukaan pameran artefak peninggalan Baginda Nabi Muhammad SAW, berjalan dengan lancar serta suasananya sangat sunyi, berbarengan dengan rintik hujan yang begitu alami. Pameran artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW Yang ditempatkan di gedung serbaguna Arab Wings, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, pada hari Jumat (15/01/2022).

Malam pembukaan pameran artefak peninggalan Nabi besar Muhammad SAW, diawali dengan pembacaan Sarofal Anam diiringi dengan lantunan musik hadrah.

Pada malam pembukaan tersebut, KH Tajul Ali pengasuh Ponpes Al Jauhariyah, Desa Jatra Timur mengucapkan terimakasih atas hadirnya para tamu undangan, yang telah berkenan hadir dan menyaksikan langsung artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan adanya pameran peninggalan Nabi Muhammad SAW yang ditempatkan di Desa Jatra Timur akan menjadi desa yang dikenal di Pulau Madura, pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri para wisata religi untuk mengunjungi artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW di gedung Arab Wings, Desa Jatra Timur,” ucapnya.

KH Misbahul Anam Ibnu Turmudzi Attijani, pameran artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW  berawal dari Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, dua tahun yang lalu akan mengadakan pameran besar artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW. Setelah MOU dan sudah membayar dana sebesar 5 miliar, karena adanya pandemi COVID-19 maka pameran tersebut digagalkan.

“Akhirnya artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW tidak bisa kembali ke Turki, Mesir, dan juga Brunai Darussalam, akhirnya tetap berada di Indonesia” jelas KH Misbahul Anam Ibnu Turmudzi Attijani.

Menurut KH Misbahul Anam, semoga dengan adanya pameran artefak peninggalan Muhammad SAW. Khususnya, masyarakat Madura dijauhkan dari bencana serta aman dari Pandemi COVID-19.

“Pameran artefak ini pernah dipamerkan di Karawang di kediaman KH Tatang. Alhamdulillah pada saat pembukaan dihadiri 5000 orang, pada saat itu langsung dihadiri Kapolres, Dandim, dan juga Kepala Kejaksaan,” tuturnya.

KH Misbah juga menambahkan, yang akan di pamerkan 10 artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW, yang sudah di jamin keasliannya, ada beberapa helai rambut Rosululloh dan juga kopyah Rosululloh.

“Hasil dana dari tiket masuk, tidak akan dinikmati oleh kami pribadi, tetapi akan kami infaqkan untuk perawatan artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW. Karena, artefak-artefak ini setiap hari harus berada di tempat ber AC dan harus selalu wangi, karena bagaimanapun alasan kita harus selalu menghargai Nabi Muhammad SAW,” tegasnya.

Perlu diketahui pameran artefak peninggalan Nabi Muhammad akan dipamerkan Sabtu 15 Januari 2022, mulai jam 08.00 – 21.00 WIB, serta pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk sebesar 50.000 dan mentaati Prokes.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.