Pembukaan TMMD Ke-101 Kodim 1627/Rote Ndao dengan tema Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Rote ndao, Harnasnews.com –  Di Lapangan Upacara Kodim 1627/Rote Ndao di Desa Helebeik, Kecamatan. Lobalain, Kabupaten. Rote Ndao berlangsung Kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Ke-101 Kodim 1627/Rote Ndao Tahun 2018 di tiga titik di antara lain Desa Helebeik, Desa Oelunggu, Desa Badale, Kecamatan. Lobalain, Kabupaten. Rote Ndao yang dikerjakan Selama 30 Hari Kedepan, dengan tema Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,04/04 /18 .

Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Arhanud.Budiono mengatakan ” Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI, yang diselenggarakan Oleh Kodim 1627/Rote Ndao yang bekerja sama dengan Pemda, Polres , Lanal Kabupaten. Rote Ndao sebagai Danup Mayor Inf I Ketut Suwirta Jaya dan Irup Bupati , Drs Leonard haning, dan diikuti 100 Orang.

Yang turut hadir Asren Kodam IX/Udayana.
Dandim 1627/Rote Ndao.
Wakajen Korem 161/ Wira Sakti.
Wakapolres Rote Ndao.
Dandenkesyah Kupang.
Palaksa Lanal Kabupaten. Rote Ndao.
Asisten I Pemda Kabupaten. Rote Ndao.
Para Pejabat Polres Kabupaten. Rote Ndao.
Para Pejabat Kodim 1627/Rote Ndao.
SKPD Pekam. Rote Ndao.
Kasiintel Kajari Kab. Rote Ndao.
Kasat Pol PP.
Toda,Todat, Tomas dan Masyarakat tamu undangan.

2 Pleton Pasukan Kodim 1627/Rote Ndao.
1 Pleton Pasukan Polres Rote Ndao.
1 Pleton Pasukan Lanal Rote Ndao.
1 Pleton Pasukan Pelajar SMAN 1 Kec. Lobalain.
1 Pleton Pasukan Sat Pol PP Kab. Rote Ndao.

dari pantauan media ini acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Program TMMD antara Kepala Daerah yang di Tanda tangani Oleh 3 Kepala Desa yang diserahkan Kepada Inspektur Upacara.

Penyematan tanda peserta TMMD dan penyerahan Alat secara Simbolis.

Amanat yang dilanjutkan dengan Pembukaan TMMD yang dibacakan oleh Inspektur Upacara intinya

Dikatakan oleh bupati rote ndao Leonard haning “Kegiatan ini merupakan Momentum dan Kehormatan tersendiri bagi Kabupaten Rote Ndao atas program kerja sama yang dilakukan terpadu dan berkelanjutan antara TNI ,Polri , Kementerian /Lembaga Pemerintah non kementerian, Pemda dan Masyarakat yang mensinergikan program masing masing instansi untuk membantu mengkatkan percepatan pembangunan di daerah

Saya berdiri disini untuk satu semangat dan aksi demi ibu pertiwi serta demi masyarakat yang sejahtera berdikari dalam satu Wadah NKRI.Terimakasi apresiasi TMMD yang kembali di gulirkan kali ini di awal bulan april ini.

Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda banyak yang berubah dan banyak yang belum.dan pemimpin juga berkelanjutan.

sesuai program Nawacita Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan seluruh kabinet kerja adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa dalam rangka Negara Kesatuan.
Dan dengan ini saya Bupati Rote Ndao,Leonard haning membuka Kegiatan TMMD Tahun 2018.( Dance henukh )

Leave A Reply

Your email address will not be published.