Pemdes Desa Gendro Melaksanakan Pamit Kenang

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Gendro Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, melaksanakan pamit  kenang masa bakti Kepala Desa periode 2015 – 2021, pada hari Rabu (22/12/2021).

Acara yang di laksanakan di Kantor Desa Gendro, dihadiri muspika Kecamatan Tutur, Kepala Desa Gendro Sultoni, Seketaris Desa Ciptadi, Camat Tutur Nur Shobi, Babinsa, Babinkamtibnas, jajaran perangkat desa dan masyarakat Desa Gendro.

Kepala Desa Gendro Sultoni menyampaikan, “sebelum saya serahkan jabatan Kepala Desa ke PJ, saya ucapkan terimakasih dan meminta maaf apa bila selama saya menjabat ada salah kata, serta khilaf  kepada semua perangkat desa gendro, dan juga kepada semua masyarakat desa gendro,” ucapnya.

“Saya juga ucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan nya selama saya menjabat, kalo saya masih diberi umur panjang dan juga masih dipercaya untuk menjabat atau memimpin desa gendro kembali, insyaallah kita akan bersama-sama lagi untuk membangun desa kita tercinta ini, tapi semua Alloh yang menentukan,” tutup Sultoni.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.