Pemdes Mamampang Salurkan Bantuan Sembako

covid-19

Bantaeng,Harnasnews.com  – Merabahnya wabah virus corona (covid-19) dengan imbauan di rumah saja membuat masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pemerintah kabupaten baik kelurahan maupun pemerintahan desa disemua kecamatan sekabupaten Bantaeng menyalurkan bantuan sembako dan masker maupun peralatan lainnya kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Dihari ke-7 puasa bulan suci ramadhan pemerintah desa (pemdes) Mamampang kecamatan eremerasa kabupaten bantaeng sulawesi selatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.(30/04/2020)

Kepala desa mamampang Supriadi,SE mengatakan, sembako yang di salurkan kepada warganya berupa beras, telur, minyak goreng dan makanan siap saji. Selain itu ia membagikan masker sebagai salah satu pelindung diri dari penyebaran covid-19.katanya

Terlihat penyaluran bantuan sembako ke masyarakat diserahkan langsung oleh kades bersama stafnya yang dihadiri dan disaksikan oleh bhabinkamtibmas (Alimiddin) dan babinsa (Nawir jaya).

Supriadi juga menjelaskan, dampak covid-19 begitu terasa bagi perekonomian indonesia baik pusat maupun perkotaan terlebih lagi di pelosok desa yang begitu sempit ruang geraknya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, semoga dengan adanya bantuan sembako itu bisa terpenuhi dalam kesehariannya.

Larangan atau imbuan untuk tetap di rumah kesemuanya itu demi keselamatan hidupnya baik keluarga maupun masyarakat sekitarnya dari wabah virus tersebut.jelasnya

Dalam pemberian bantuan sembako, masyarakat sangat berterima kasih kepada Supriadi selaku pemerintah desa mamampang, apalagi bulan ini adalah bulan puasa ramadhan banyak kebutuhan,ungkap supriadi.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.