Pemdes Padomasan Terapkan Sosial Dan Physical Distanching

Virus Coronna

JEMBER, Harnasnews.com – Pemerintah Desa (PEMDES) Padomasan, melaksanakan giat Sosialisasi sekaligus membagikan masker gratis dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan tersebut, guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menggunakan masker bila hendak berpergian sebagai alat pelindung untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Hadir dalam aksi pembagian masker tersebut antara lain, Kepala Desa Padomasan Trimanto, diikuti oleh Tim relawan penanggulangan dan pencegahan Covid-19, Perangkat Desa, Pemuda muhammadiyah, serta warga masyarakat Desa Padomasan.

Kegiatan Sosialisasi sekaligus pembagian masker dipimpin langsung oleh Kepala Desa Padomasan Trimanto, yang berlangsung di Posko SATGAS Covid-19, tepatnya berada disamping jembatan masuk menuju Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Minggu (12/4/2020).

Pada kesempatan itu, Trimanto selaku Kepala Desa Padomasan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker bila beraktifitas diluar rumah.

“Warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dan apabila hendak berpergian, diupayakan agar senantiasa menggunakan masker demi mencegah sekaligus menangkal penyebaran Virus Coronna (Covid-19),” pungkas Trimanto.

Dalam hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Trimanto juga menyampaikan himbaun kepada warga masyarakat untuk memberikan informasi kepada RT/RW, Satgas, kasun, ataupun Perangkat Desa, apabila mendengar ataupun mengetahui ada warga pendatang, baik yang sudah memasuki atau berniat datang ke Desa Padomasan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.