Pemerintah Desa Kandangan Gelar Musrenbangdes

BERITA

 

Pasuruan, Harnasnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (musrenbangdes) yang bertempat di pendopo Kantor Desa, pada hari Rabu (29/09/2021).

Hadir dalam acara Seketaris Kecamatan Tosari Heni candra, Kepala Desa Kandangan Mu’Ali, Babinsa Desa Kandangan, ketua BPD beserta jajarannya, Pendamping Desa Kandangan Yoyok, koordinator PKH,  kader PKK, Posyandu, RT/RW, dan perwakilan masyarakat Desa Kandangan.

Dalam sambutannya Kades Kandangan menyampaikan “kita sudah melakukan tahapan-tahapan melalui musdus dan sudah kita masukkan juga diusulan dalam perencanaan desa, walaupun ditambahkan juga untuk bisa mempunyai nilai tambah Ekonomi dan pembangunan berwawasan lingkungan, Musrenbang hari ini meliputi SDM, dan Stunting,” ujarnya.

Pemberdayaan infrastruktur serta kegiatan yang belum sempat terlialisasi, kordinator PKH Agustinlut mewakili pendamping desa Kandangan mengusulkan dan meminta kepada oprator desa untuk bekerja sama dengan pendamping desa misalnya ada salah satu warga penerima PKH ganda harus mencari dan berkoordinasi kan dengan Kordinator PKH.

Agustin juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan SDM di desa ini, “mari kita melanjutkan pendidikan anak-anak kita, karena mereka generasi penerus kita dan merekalah yang akan menggantikan kita semua,” tutup Agustin.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.