Pemilihan Wagub Makin Dekat, Pimpinan Dewan Minta 106 DPRD Tolak Money Politik

“Kasihan rakyat Jakarta kalau seandainya tahu, Wagub yang mereka harapkan ternyata didipilih dengan cara-cara kotor,” tutur Taufik.

Taufik pun mengaku belum mendapatkan kabar adanya isu politik uang. Namun jika isu tersebut terbukti, dirinya pun tak segan-segan meminta aparat terkait turun tangan.

“Saya belum tahu adanya money politik itu. Namun yang jelas seperti yang saya katakan tadi kalau ada dan terbukti tangkap dan laporkan ke pihak berwenang,” akunya.

Namun demikian, diakui Taufik, dirinya mendengar kabar ada upaya dari pihak-pihak tertentu agar proses pemilihan berjalan aklamasi.

“Kalau masalah ini ada laporan yang masuk ke saya. Untuk itu saya mengajak semua elemen termasuk wartawan untuk terus mengikuti proses jalannya pansus pemilihan wagub ini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kalangan wakil rakyat Jakarta sudah membentuk pansus Wagub DKI. Pansus Wagub DKI saat ini sedang bekerja. Bahan pansus kerap melakukan kunjungan kerja (kunker) ke berbagai daerah untuk mencari panduan jalannya proses pemilihan Wagub. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.